Dandim Batang Serahkan Bingkisan Lebaran Dari Koperasi Kartika A-10

BATANG-GemilangNews.Com

Komandan Kodim (Dandim) 0736/Batang menyerahkan secara simbolis bingkisan serta tunjangan hari raya (THR) Idul Fitri 1441 H bagi anggota prajurit dan PNS di lapangan apel Makodim, Jl Jenderal Soedirman no.41 Kasepuhan Batang. Jumat 15/05/2020).

Komandan Kodim 0736/Batang, Letkol Kav Henry RJ Napitupulu menyampaikan, Untuk pemberian THR kepada anggota untuk kali ini yaitu penyerahan bingkisan lebaran dari Koperasi dalam rangka Hari raya idul Fitri walaupun di tengah pandemi Covid -19 namun tetap di bagikan karena tiap tahun pembagian bingkisan ini selalu di laksanakan.

” Jadi saya minta apa yang sudah didapatkan dari Koperasi, agar dimanfaatkan dengan sebaik mungkin sesuai dengan kebutuhan. Apa yang diberikan kepada anggota di momen menjelang lebaran ini, merupakan hasil keaktifan mereka dalam koperasi dan juga merupakan salah satu wujud kesejahteraan yang diberikan anggota”. Ungkap Dandim.

” Yang pada prinsipnya koperasi adalah dari anggota dan untuk mensejahterakan anggota itu sendiri. Suatu bentuk perhatian pimpinan dan upaya satuan untuk membantu anggota dalam memenuhi kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H mendatang”.

Pada pelaksanaan hari raya lebaran kali ini kita belum tahu keputusan terakhir dari pimpinan atas apakah ada cuti lebaran bersama atau hanya standby di tempat tapi pada pelaksanaannya nanti agar di atur dengan baik.

Dalam pelaksanaan tugas setiap anggota harus memperhatikan faktor keamanan dalam segala kegiatan ikuti apa yang sudah menjadi petunjuk pimpinan atas ataupun anjuran pemerintah di masa pandemi covid – 19 ini,”imbuh Letkol Kav Henry RJ Napitupulu.

” Semoga bingkisan lebaran ini bermanfaat dan dapat membantu dalam kebutuhan rumah tangga menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, di tengah pandemi Covid-19 yang melanda negara kita ini”tutup Dandim.

Sumber : Pen-0736

Admin : Red GemilangNews.Com

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2020/05/15/dandim-batang-serahkan-bingkisan-lebaran-dari-koperasi-kartika-a-10/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you can find 74029 more Information on that Topic: gemilangnews.com/2020/05/15/dandim-batang-serahkan-bingkisan-lebaran-dari-koperasi-kartika-a-10/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you will find 62398 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2020/05/15/dandim-batang-serahkan-bingkisan-lebaran-dari-koperasi-kartika-a-10/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!