Pemuda Pancasila Bantu Kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap III 2019

BATANG-GemilangNews.Com

Pemuda pancasila PAC Bandar ikut turun bekerja dalam kegiatan TMMD membantu Kodim 0736/ Batang. Kegiatan itu berupa meratakan jalan dan membersihkan jalan yang akan diaspal , Kamis (10/10/19).

Pelaksanaan progam TMMD yang sudah memasuki hari ke-8 sejak dibukanya pada tangal 2 oktober yang lalu, tentu saja semakin bertambahnya hari semakin terciptanya kekompakan dan kekeluargan antara TNI dan masyarakat mereka saling bahu membahu untuk mengerjakan jalan yang akan di perkeras. Pada kesempatan hari ini Kamis tangal 10 Pemuda Pancasila ikut membantu program TMMD.

Menurut Ketua Pemuda Pancasila PAC Bandar Wastono (38) , rmengatakan kegitan ini sebagai wujud atau peran aktif Pemuda Pancasila untuk mendukung program TNI Manungal Bersama Rakyat dan ikut mengisi bagian dari pemuda sudah seharusnya terlibat untuk ikut berperan aktif dalam mendukung program untuk kemasyarakatan.

“Ini bakti kami kepada masyarakat, Kami sebagai organisasi yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan harus ikut berperan aktif dalam mendukung pembangunan hingga ke daerah daerah pelosok,” ujarnya.

TMMD kali ini di arahkan di wilayah desa wonodadi Kec. Bandar itu bertujuan untuk mempermudah akses jalan agar masyarakat bisa lebih mudah dan cepat dalam melakukan kegiatan tranportasi untuk bisa masuk kelokasi mengingat mayoritas penduduk di lokasi itu adalah petani.

Danramil Bandar Kapten Cpm Joko W menegaskan program giat TMMD Kodim 0706/Batang ini masuk dalam katagori Sengkuyung artinya masih masuk dalam skala Kecil “Untuk itu semua elemen masyarakat serta organisasi pemuda di wilayah itu digerakkan,saya juga berterima kasih banyak kepada Pemuda pancasila yang telah meluangkan waktunya untuk membantu program TMMD, “Ungkapnya.(Pen-0736)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 55412 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2019/10/10/pemuda-pancasila-bantu-kegiatan-tmmd-sengkuyung-tahap-iii-2019/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2019/10/10/pemuda-pancasila-bantu-kegiatan-tmmd-sengkuyung-tahap-iii-2019/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More to that Topic: gemilangnews.com/2019/10/10/pemuda-pancasila-bantu-kegiatan-tmmd-sengkuyung-tahap-iii-2019/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!