Batalyon Infanteri Raider 515 Kostrad Melaksanakan Kegiatan Latihan Hanmars

JEMBER-GemilangNews.com

Batalyon Infanteri Raider 515 Kostrad  melaksanakan kegiatan latihan Ketahanan Mars (Hanmars) untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan fisik tanggul, Senin (13/5).

Kegiatan Hanmars ini dipimpin langsung oleh Perwira seksi Operasi, Lettu Inf Agus Winanto, selaku koordinator latihan, Hanmars ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menjaga mental dan fisik maupun kebugaran Prajurit Yonif Raider 515 Kostrad.

Danyonif Raider 515 Kostrad, Mayor Inf Toni Oki Priyono mengharapkan dengan pelaksanaan latihan yang terencana dan terukur maka kedepan akan terbentuk watak dan sikap serta kepribadian prajurit Yonif Raider 515 Kostrad yang lebih berkualitas, tangguh, kokoh, kuat dan professional di dalam melaksanakan setiap pelaksanaan tugas.

“Sebagai satuan Kostrad harus selalu siap setiap saat dalam melaksanakan tugas. Latihan Ketahanan Mars (Hanmars) ini menempuh jarak kurang lebih 10 Km dengan rute yang ada di seputaran Markas Batalyon Infanteri Raider 515 Kostrad yaitu wilayah Tanggul Kabupaten Jember,” kata Toni. Kegiatan dilaksanakan mulai pukul 08.00 s.d 11.00 Wib  yang diakhiri dengan kegiatan pelemasan dipimpin oleh Batih Kompi senapan C dan ditutup dengan doa oleh Koordinator latihan. (dade)