UIN Raden Fatah Palembang Menjadi Juara Umum

PALEMBANG-GemilangNews.Com

Direktur Pendidikan Tinggi Islam Kementerian Agama RI, Prof. Dr. M. Arskal Salim GP, M.Ag. hari ini menutup Pekan Kreativitas Mahasiswa (PKM) I PTKIN se-Sumatera tahun 2018, di gedung Asrama Haji Palembang, Selasa (12/10/18).

Sambutan Direktur Diktis mengatakan menjadi tuan rumah, sekaligus tuan rumah tentulah tidak muda, jadi selamat kepada UINRF Palembang.

“Kepada Seluruh para juara, kami ucapkan terima kasih karena telah menjadi yang terbaik, bukanbtidak mungkin bahwa ini adalah talenta2 terbaik, jika diberikan suporrting dan kesemparan akan lebih bersinar lagi” papar Arskal Salim.

Dalam Perolehan Medali PKM I 2018 yang dibacakan oleh Nilawati selaku ketua panitia menempatkan UIN Raden Fatah Palembang menjadi juara umum dengan jumlah 27 medali terdiri 14 emas, 8 perak dan 5 perunggu, disusul IAIN Metro Lampung dengan diurutan kedua 11 emas, 10 perak, 1 perunggu.

Bertempat yang sama Sirozi mengatakan Bahwa  pimpinan PTKIN se-Sumatera telah sepakat bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan 2 tahun sekali dan UIN Imam Bonjol Padang (Sumatera Selatan) ditunjuk menjadi tuan runah PKM II tahun 2020,Pungkasnya.

Reporter: Putra/Ril

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2018/10/12/uin-raden-fatah-palembang-menjadi-juara-umum/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you can find 56901 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2018/10/12/uin-raden-fatah-palembang-menjadi-juara-umum/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2018/10/12/uin-raden-fatah-palembang-menjadi-juara-umum/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Find More here to that Topic: gemilangnews.com/2018/10/12/uin-raden-fatah-palembang-menjadi-juara-umum/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!