Hj Lucianty Santuni Anak Panti Asuhan Sebanyak 500 Orang Dari 11 Panti

PALEMBANG-GemilangNews.Com

Hj Lucianty Pahri., SE Owner D’Matto millineal Art sekaligus Calon anggota DPD RI membagikan santuan kepada 500 anak dari 11 panti asuhan pada buka puasa bareng manajemen D’Matto Art berkerja sama Teh Botol Sosro di Rumah Makan Haji Pahri Jalan Soekarno Hatta,Kecamatan Alang – alang Lebar, Sumatera Selatan. Sabtu (9/6/2018).

“Kebersamaan kita dengan anak panti sudah jalan 4 tahun. Jumlahnya sekarang 450 hingga 500 anak dari 11 panti. Mohon terus didoakan. Terutama untuk Bapak H Pahri Azhari dalam menghadapi yang telah digariskan,” ungkap mantan anggota Fraksi PAN DPRD Sumsel.

Dikatakan, bahwa santunan kepada 500 anak panti sudah dilakukan tiap bulan demi mengeluarkan zakat penghasilan dari D’Mato Millineal Art dan pondok Haji Pahri, kebetulan saat ini bulan ramadhan jadi dibuat kegiatan bukber ini.

“Jadi ini rutin kita lakukan, hanya spesial hari ini masih suasan ramadhan kita buat buka bersama, selama ini kita bagikan di rumah di sukabangun,”Jelasnya

Ir Hj Lucianty Pahri SE didampingi Ketua Tim Bakal Calon DPD RI, Ardiansyah, S.IP, M.Si sangat terharu menyaksikannya dan berkali-kali anak-anak panti menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan doanya. Acara bukber ini juga diisi tausiah Ustadz Suhuri.

“Kita juga berterima kasih kepada manajemen Teh Botol Sosro yang turur mengajak buka bersama dan memberi santunan, Kami tidak bisa membalas kebaikan bapak ibu, terutama anak-anak sekalian. Nantinya Allah SWT yang membalasnya. Suatu saat kita berkumpul lengkap,” ujar

Decky dari manajemen Teh Botol Sosro dalam sambutannya menyampaikan temanya memberikan kebahagiaan adalah kebahagiaan.

“Selama ini orang menilai kalau kita menerima itu suatu kebahagiaan. Ternyata memberikan itu juga merupakan kebahagiaan. Dengan memberikan kebahagiaan kami yakin akan mendapatkan kebahagiaan,” kata Decky.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Anggota DPRD Sumsel Mardiansyah, Mantan Anggota DPRD Sumsel sekaļigus Calon Anggota DPRD Sumsel Dapil Palembang, Syaiful Islam.

Reporter : FH

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2018/06/09/hj-lucianty-santuni-anak-panti-asuhan-sebanyak-500-orang-dari-11-panti/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2018/06/09/hj-lucianty-santuni-anak-panti-asuhan-sebanyak-500-orang-dari-11-panti/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!