Dandim 0418/Plg Audiensi Ke KPU Kota Palembang

PALEMBANG-Gemilangnews.com

Dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi antara Kodim 0418/Plg dengan pihak KPU Kota Palembang untuk mensukseskan penyelenggaraan Pemilukada khususnya di Kota Palembang, Komandan Kodim 0418/Palembang Letkol Inf Honi Havana M.MDS melakukan kunjungan ke Kantor KPU Kota Palembang, Rabu (18/4/2018).

Komandan Kodim 0418/Palembang Letkol Inf Honi Havana M.MDS. menyampaikan, bahwa menjaga kondisi yang kondusif selama pelaksanaan tahapan pemilu adalah sudah merupakan bagian dari tugas Kodim, selaku unsur keamanan di wilayah. Kami juga mengucapkan terimakasih pada jajaran KPU Kota Palembang yang telah melakukan koordinasi dan komunikasi secara baik, sehingga dapat dilakukan antisipasi segala kemungkinan terjadinya gangguan keamanan. Kami berharap, komunikasi ini akan terus terjalin, tidak hanya terbatas pada event-event pemilu saja.
“Kunjungan kami kesini, adalah untuk bersilaturahmi terkait dengan suksesi pelaksanaan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palembang tahun 2018, selaku satuan Kewilayahan, kita harus mendukung KPU sehingga pelaksanaan pemilihan dapat berjalan dengan aman dan kondusif, dari proses awal hingga pelantikan Walikota dan Wakil Walikota terpilih “ demikian disampaikan Dandim 0418/Palembang Letkol Inf Honi Havana M.MDS, saat mengawali acara kunjungannya di Kantor KPU Kota Palembang.

Sementara itu Ketua KPU Kota Palembang Bapak Syarifudin S.E., M.Si. mengatakan, “Dengan kerjasama yang baik dan komunikasi yang intensif antara lembaga KPU Kota Blitar selaku penyelenggara Pemilu dengan pihak keamaan wilayah, segala kemungkinan kerawanan yang akan muncul dan mengganggu jalannya proses pemilihan dapat diantisipasi sejak dini sehingga tidak sampai mengganggu tahapan,“ ujar Syarifudin.

Hadir dalam kegiatan silaturahmi ini diantaranya Dandim 0418/Palembang Letkol Inf Honi Havana, M.MDS. yang didampingi oleh Danramil 418-06/Kamboja Kapten Inf Widodo dan Babinsa Koramil 418-06/Kamboja, sementara dari KPU adalah Ketua KPU Kota Palembang Bapak Syarifudin, S.E.,M.Si. didampingi oleh Bapak Firamon Syakti, S.Kom., M.M., M.Kom. Divisi Teknis Penyelenggara. Dialog yang berlangsung hangat dan akrab ini, berlangsung sekitar satu jam dan rombongan Dandim 0418/Palembang meninggalkan Kantor KPU Kota Palembang sekitar pukul 10.30 WIB dalam keadaan aman dan lancar.

Reporter: Nopri

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 59826 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2018/04/18/dandim-0418-plg-audiensi-ke-kpu-kota-palembang/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you will find 63673 more Information on that Topic: gemilangnews.com/2018/04/18/dandim-0418-plg-audiensi-ke-kpu-kota-palembang/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!