Garuda Nasionalis Maju Bersama Rakyat

KAB.BOGOR-GemilangNews.com

Banyak ormas yang sudah cukup besar dan punya nama bahkan sudah dikenal masyarakat luas, maupun pemerintahan Kota dan kabupaten Bogor.

“Pablo Putra Benua, sosok pemuda yang mempunyai semangat yang tinggi berkarakter dan bertekad untuk mendirikan organisasi masyarakat yang bernafaskan nasionalis yang berazaskan Pancasila.

Garuda Nasionalis (GANAS) sebagai ormas yang baru lahir dan akan maju bersama rakyat itulah tujuan didirikannya ormas ini.

Dalam acara deklarasi Ormas GANAS yang di gelar bertempat di hotel Darmawan pada minggu 11 maret 2018 berlangsung cukup sukses. Acara deklarasi pertama kalinya, di sambut antusias oleh anggota dan para pengurus dan juga kader dari GANAS maupun Ormas lain yang hadir dalam acara deklarasi tersebut.

Pablo Putra Benua yang merupakan Ketua Umum GANAS saat jumpa pers dihadapan media elektronik, online dan cetak, mengatakan, “Maksud dan tujuan pembetukan ormas GANAS ini harus menjadi organisasi masyarakat yang betul-betul membela rakyat sesuai motto GANAS, dalam visi dan misi nya ia akan bertekad membentuk GANAS yang mempunyai karakter, Elegan dan cukup dekat dengan rakyat, ormas GANAS harus berperan aktif dalam masyarakat tidak sebaliknya membuat warga menjadi resah atau merasa tidak nyaman jika berjumpa dengan ormas, sebalik nya kita berikan mereka rasa aman dan nyaman pada masyarakat”, ungkap Pablo.

Masih kata Pablo, “GANAS harus lakukan topoksi ormas sebagai mana mestinya ganas bukan organisasi masayarakat yang anarkis atau malah membuat onar sok jago dan malah terkesan meresahkan masyarakat, Ganas harus bersikap sebaliknya, kita harus menjadi pelindung untuk rakyat”, jelasnya.

“Hal ini adalah tujuan saya pribadi untuk mendirikan GANAS, Tentunya disini ada peran serta istri tercinta Rey utami yang siap mendukung sepenuhnya langkah suami untuk melakukan hal yang tentunya positif”.

Dalam candaan nya pun Pablo mengatakan, “Baru lihatkan ada ketua umun semuda dan seganteng saya”. Ini adalah cermin yang menunjukan seorang pemimpin yang tidak membatas-batasi antara pemimpin dan angota saat di tanya apakah ormas ini apa mengarah pada Parpol atau Underbow dari salah satu parpol dengan tegas Pablo mengatakan tidak ada dan GANAS berdiri sendiri tanpa di tunggangi oleh salah satu mesin politik, katanya.

Rey juga menambahkan, “Walau dalam usia kehamilan yang besar saya masih tetap setia berada disamping suami saya dan saya pun rela sering ditinggal-tinggal saat melakukan berbagai kegiatan di GANAS”,ujar Rey dengan senyumannya.

Reporter : YN