Dapat Titah DPP Golkar, Dedi Mulyadi Siap Selesaikan Dalam Satu Bulan

PURWAKARTA-GemilangNews.com

Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid telah meminta Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi untuk mencari pasangan dan partai mitra koalisi dalam pemilihan Gubernur Jawa Barat Tahun 2018 mendatang.

Menanggapi titah DPP partai berlambang pohon beringin ini, Dedi merespon dengan jawaban bahwa komunikasi aktif dengan partai calon mitra koalisi dalam Pilgub Jabar sudah dia lakukan. Bahkan, skema yang dibangun meliputi penguatan di 16 Kabupaten/Kota yang akan mengikuti Pilkada serentak.

“Komunikasi politik malahan sudah intens sejak beberapa waktu yang lalu dengan PDIP dan Hanura. Tinggal menguatkan untuk Pilgub Jabar, karena kesepahaman untuk Pilkada Kabupaten/Kota itu sudah disepakati,” jelas Dedi saat dikonfirmasi hari ini, Selasa (3/10) di rumah dinas Bupati Purwakarta, Jalan Gandanegara No. 25.

Secara teknis, Bupati Purwakarta dua periode tersebut mengatakan dirinya memiliki target komunikasi politik dengan DPP PDIP dan DPP Hanura akan selesai dalam jangka watu satu bulan. Sambil mengefektifkan komunikasi, Dedi bersiap menjalin konsolidasi dengan partai lain.

“Dalam satu bulan ini tuntas. Sambil berjalan, saya juga menjalin komunikasi dengan partai lain,” katanya menambahkan.

Terkait pasangan, Ketua DPD yang berhasil menciptakan tren positif elektabilitas Partai Golkar di Jawa Barat itu mengatakan pihaknya menyerahkan kepada mitra koalisi partai yang nanti akan terbentuk. Menurut dia, penguatan infrastruktur politik jauh lebih penting dibanding sekedar bicara figur.

“Fokus kita kesepakatan koalisi dulu. Soal pasangan mah kan bukan ranah personal, biarkan yang menentukan itu partai mitra koalisi. Jangan ngomong dulu ‘panganten’ (pengantin, figur – red), kita kuatkan dulu perahunya, baru bicara itu,” pungkasnya.

Reporter : Ones

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2017/10/03/dapat-titah-dpp-golkar-dedi-mulyadi-siap-selesaikan-dalam-satu-bulan/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you will find 16064 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2017/10/03/dapat-titah-dpp-golkar-dedi-mulyadi-siap-selesaikan-dalam-satu-bulan/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!