Tinjau Pos Pantau Dandim 0808/Blitar mengucapkan Terima Kasih Kepada Para Petugas

BLITAR-GemilangNews.Com

Komandan Kodim 0808/Blitar (Dandim) 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE bersama unsur Forkopimda Kab. Blitar meninjau pos Pantau di wilayah perbatasan Kab. Blitar di antaranya di Pos Pantau Selorejo, Pos Pantau Desa Semen, Pos Pantau Kanigoro dan Pos Pantau Kademangan, Sabtu (25/04/2020).

Bukan hanya meninjau Pos Pantau. Pada kesempatan itu Dandim 0808/Blitar juga mengecek kondisi para personel gabungan yang bertugas di Pos sekaligus memberikan motivasi untuk terus melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Pos pantau ini sebagai upaya meningkatkan pengawasan kepada para pendatang yang akan memasuki wilayah Kabupaten Blitar sekaligus sebagai upaya dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kami berharap, tanggung jawab ini dilakukan dengan penuh ikhlas, dimana Pos pantau ini merupakan salah satu upaya untuk memutus Covid-19. Maksimalkan pengawasan dan memeriksa kesehatan seluruh penumpang dan pendatang yang memasuki wilayah Kabupaten Blitar tanpa pandang siapa yang masuk ke Wilayah Kab. Blitar. “Kata Dandim 0808/Blitar.

Pada kesempatan itu juga Orang nomer satu di Kodim 0808/Blitar juga mengucapkan terima kasih pada seluruh petugas gabungan yang tidak pernah lelah dalam menjalankan tugas baik dari TNI-Polri, BPBD, Satpol PP dan Dinkes yang kini berjuang bersama untuk memutus penyebaran virus corona atau Covid-19.

“Mudah-mudahan apa yang sudah kita lakukan bersama hari ini dapat bermanfaat yang bertujuan untuk menghambat dan memutus rantai penyebaran Covid-19, sehingga dengan harapan aktivitas bisa kembali normal seperti biasanya “Ungkapnya. (Red)