Dit Reserse Narkoba Polda Jabar Menangkap Selebritas Gary Iskak Terkait Kasus Penyalahgunaan Narkoba Jenis Sabu

JAWA.BARAT-GemilangNews.Com,- Dit Reserse Narkoba Polda Jabar menangkap Gary Iskak terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu di Kota Bandung, Jawa Barat. Tidak sendiri, Gary Iskak diamankan bersama empat orang lain oleh polisi.

Dari hasil pengecekan pada saat penangkapan, Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si. mengatakan kelimanya terbukti positif menggunakan narkoba jenis sabu.

Kabid Humas Polda Jabar mengatakan Gary ditangkap polisi pada Senin (23/5) malam, bersama empat orang lainnya di kawasan Pasir Putih, Bandung, Jawa Barat. Ia menjelaskan, penangkapan dilakukan di salah satu rumah milik tersangka.

“Ada bong, ada alat isap, ada korek, kemudian ada sisa penggunaan. Hasil tes urine juga menunjukkan positif,” Ujarnya.

Sampai saat ini, Gary masih menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik guna mendalami dan mengembangkan kasus penyalahgunaan narkoba ini.

“Untuk pemeriksaan narkoba ini ada waktu untuk pengembangan 3 x 24 jam. Jadi kami sekarang lagi melakukan pendalaman terkait dari sumber sabunya dan juga pemeriksaan-pemeriksaan yang lain,” Ujar Kombes Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!