Warunk Upnormal : Warga Antusias Dengan Adanya Tongkrongan Baru Yang Lebih Nyaman Dan Tidak Menguras Isi Kantong

SUBANG-GemilangNews.com

Siapa yang tidak tahu Warunk Upnormal, kebanyakan orang pasti sudah tahu dan dengar tentang Warunk Upnormal,karna kini kembali melebarkan sayapnya sejak tanggal 06 Juli 2017 lalu yang beralamat di Jalan Otto Iskandardinata No 21-23 Subang,warga subang sangat antusias dengan adanya Warunk Upnormal tersebut karna masyarakat bisa menikmati sajian khas Warunk Upnormal setiap harinya.

Warunk Upnormal Subang merupakan cabang yang ke 42 dari total keseluruhan Warunk Upnormal yang tersebar du 23 kota yang ada di Indonesia.

Di temui saat Grand Opening cabang ke 42 Warunk Upnormal Subang, Mailany Putri selaku Publik Relations mengatakan, “Warunk kopi yang naik kelas” Warung Upnormal Subang menyajikan produk-produk khas warung kopi pada umumnya,namun dengan upgrade dari berbagai aspek : Varian, Kualitas, Service, Fasilitas, hingga Atmosfer yang di tawarkan.

Bukan hanya itu saja Warunk Upnormal Subang juga menyediakan berbagai fasilitas lainnya di antaranya : Fee wifi, berbagai games Uno Cards, Monopoly, Congklak dan banyak lagi permainan lainnya. Ada juga Private room, ruang bermain anak dan ratusan colokan listrik yang siap untuk menjafi pilihan favorit masyarakat subang untuk nongkrong bersama kerabat,keluarga dan rekan-rekan kerja bahkan orang terdekat kita,kita bikin senyaman mungkin masyarakat yang datang ke tempat kami”,ungkapnya.

Walau kota subang merupakan kota kecil di Jawa Barat akan tetapi saya salut dengan warga sekitar baru beberapa hari di buka warga sangat antusias berbondong-bondong datang ketempat kami,ada yang datang dengan keluarga,kerabat,teman-teman sekolah atau campus, tapi yang paling banyak adalah kaula muda yang datang ke warunk kami”,kata mbak Mail sapaan akrab Mailany Putri.

Masih di tempat yang sama, Risa menjabat sebagai Promotion Staff juga menambahkan,”Warunk Upnormal menyajikan ratusan varian menu siap di sajikan, mulai dari Nasi, Indomie, Roti Bakar, dan berbagai minuman ala Upnormal, Desserts, dan tentunya produk unggulan Warunk Upnormal, Kopi Gayo Aceh, Kopi Premium Grade yang diroasting sendiri menggunakan mesin Probat dan di proses menggunakan mesin kopi terbaik, siap di nikmati bersama menu mengenyangkan hingga cemilan di Warunk Upnormal Subang.

Masih kata Risa, Baru kali ini Warunk Upnormal yang mempunyai ruangan sendiri untuk arena bermain anak,orang tua lebih merasa ama jika berkunjung ke tempat kami”,jelasnya.

Saat di mintai Komentarnya Putri salah satu pengunjung mengatakan, “Saya baru dua kali datang ke sini (Warunk Upnormal) saya senang dengan adanya Warunk Upnormal karna harga yang di sediakan tidak menguras kantong,sangat terjangkau,makannya pun sangat enak.

Bukan hanya itu kami bebas untuk bermain bersama teman-teman karna banyak maenan di sini,kami bisa tertawa bahkan teriak bercanda bersama teman-teman. Karna baru di Warunk Upnormal ini tongkrongan yang nyaman dan irit tidak menguras kantong karna jajanan di sini harganya terjangkau di banding Cafe-cafe dan warung tempat nongkrong lainnya”.

“Warunk Upnormal The Best” ungkap Putri dan teman-temannya. (Team)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 43922 additional Info to that Topic: gemilangnews.com/2017/07/16/warunk-upnormal-warga-antusias-dengan-adanya-tongkrongan-baru-yang-lebih-nyaman-dan-tidak-menguras-isi-kantong/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2017/07/16/warunk-upnormal-warga-antusias-dengan-adanya-tongkrongan-baru-yang-lebih-nyaman-dan-tidak-menguras-isi-kantong/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2017/07/16/warunk-upnormal-warga-antusias-dengan-adanya-tongkrongan-baru-yang-lebih-nyaman-dan-tidak-menguras-isi-kantong/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: gemilangnews.com/2017/07/16/warunk-upnormal-warga-antusias-dengan-adanya-tongkrongan-baru-yang-lebih-nyaman-dan-tidak-menguras-isi-kantong/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Here you can find 67986 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2017/07/16/warunk-upnormal-warga-antusias-dengan-adanya-tongkrongan-baru-yang-lebih-nyaman-dan-tidak-menguras-isi-kantong/ […]

  6. … [Trackback]

    […] Read More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2017/07/16/warunk-upnormal-warga-antusias-dengan-adanya-tongkrongan-baru-yang-lebih-nyaman-dan-tidak-menguras-isi-kantong/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!