Ketum Jalasenastri Gelar Olahraga Bersama

JAKARTA-GemilangNews.com

Ketua Umum (Ketum) Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji menggelar olahraga bersama dengan seluruh Pengurus Pusat Jalasenastri, Pengurus Yayasan Hang Tuah dan Karyawan Pengurus Pusat Jalasenastri, bertempat di Kantor Pengurus Pusat (PP) Jalasenastri, Komplek TNI AL Kodamar, Jalan Tabah Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (09/04/2019).

Kegiatan tersebut diawali dengan penanaman pohon yang bertujuan untuk menyukseskan program Pemerintah yaitu Go Green dan juga sebagai penghijauan untuk Kantor PP Jalasenastri.

Dalam amanatnya Ketum Jalasenastri mengatakan, bahwa tanaman yang ada di Kantor PP Jalasenastri banyak digunakan untuk pembuatan Ecoprint yang merupakan salah satu keterampilan yang telah dikuasai oleh anggota Jalasenastri dan juga merupakan ikon Jalasenastri.

“Semoga Ecoprint ini akan terus menjadi kegiatan positif bagi keluarga besar TNI Angkatan Laut yang pastinya akan menambah penghasilan bagi yang membuat”, ujar Ketum Jalasenastri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Umum (Waketum) Jalasenastri Ny. Chichi Wuspo Lukito, Ketua Umum Pengurus Yayasan Hang Tuah, Pengurus Inti Pengurus Pusat Jalasenastri dan para Karyawan Pengurus Pusat.

Demikian berita Dinas Penerangan Angkatan Laut. (*/Red GN)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2019/04/09/ketum-jalasenastri-gelar-olahraga-bersama/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you will find 78328 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2019/04/09/ketum-jalasenastri-gelar-olahraga-bersama/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!