Upaya Kepsek 243 Memajukan Sekolah

PALEMBANG-GemilangNews.Com

Setiap Usaha dan Kerja Keras Pasti Ada Hasilnya Tentu saja hal ini bisa terjadi kepada siapapun tidak terkecuali kepada kepala sekolah SDN 243 Kecamatan Alang-Alang Lebar Kota Palembang. Setelah berjuang sekian lama akhirnya sekolah yang ia pimpin sekarang bisa berkembang dengan baik serta mempunyai gedung yang baik dan tentu saja hal ini tidak luput dari kerja keras dewan guru, wali murid dan program yang ia jalankan.

Di Temui di ruanganya (14/05/2018) lalu Neni Amani Kepada Media Ini Mengatakan, Jika Dirinya saat ini tengah mempersiapkan ulangan untuk siswa kelas 1 sampai 5 di mana ia berharap semua siswa dapat naik kelas dengan nilai yang baik, oleh sebab itu dukungan dewan guru serta peran orang tua sangat berarti untuk semua ini.

Lebih lanjut ia mengatakan apa yang di lakukanya selama ini tidak lain hanya agar pendidikan di sekolah ini semakin baik dan maju apalagi sistem pendidikan juga harus di imbangi dengan gedung yang memadai dan berkat kerja keras dewan guru serta dukungan dari dinas pendidikan kota palembang, alhamdulilah saat ini gedung sekolah ini sudah layak dan baik, bahkan di akhir kata nya Neni Berharap siswa kelas 6 tahun ini bisa lulus 100 Persen.

Reporter NP/MD

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you can find 70389 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2018/05/15/upaya-kepsek-243-memajukan-sekolah/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!