Terapkan Protokol Kesehatan Terhadap Masyarakat Sebelum Memasuki Polsek Telawang

Polres Kotim – Polsek Telawang Polres Kotawaringin Timur jajaran Polda Kalteng mewajibkan Masyarakat untuk menggunakan Masker, cek suhu badan, mencuci tangan dan memakai Hand Sanitizer sebelum memasuki lingkungan Polsek Telawang Jalan jenderal Sudirman km 86 desa Sebabi Kec Telawang Kab. Kotim Prov.Kalteng, Sabtu (04/03/2023)pukul 09.30 WIB. pagi.

Pengecekan suhu tubuh kepada Masyarakat menggunakan alat Thermometer, setelah pengukuran suhu badan selanjutnya masyarakat diarahkan untuk mencuci tangan dan memakai Hand Sanitizer ditempat yang telah disiapkan dan diwajibkan pakai masker.
Kapolsek Telawang Ipda Fadlullah Azmy. S.H. mengatakan bahwa pemeriksaan suhu badan masyarakat rutin dilaksanakan bagi masyarakat yang akan memasuki Polsek Telawang, selain cek suhu badan juga diwajibkan cuci tangan dan pakai masker.

Pengecekan suhu badan, cuci tangan dan pakai handsanitizer ini adalah penerapan protokol kesehatan bagi masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran covid-19, hal Ini dilaksanakan sesuai dengan anjuran Pemerintah dan perintah Bapak Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M. jelas Kapolsek Telawang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!