Polsek Baamang Patroli KRYD Sambangi Obyek Vital

Polres Kotim – Personil Polsek Baamang Polres Kotim (Kotawaringin) Polda Kalteng, melaksanakan patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) dan Sambang pada obyek vital yaitu PT.Pertamina Sampit Kec.Baamang Kab.Kotim Prov.Kalteng, Kamis (2/3/2023) siang.

Dalam Kegiatan tersebut personil Polsek Baamang menemui petugas Pertamina dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk saling kerja dengan Polri dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dan apabila terjadi gangguan kamtibmas atau tindak pidana agar segera menghubungi kantor Polisi terdekat guna penanganan lebih lanjut.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Baamaang AKP Beno Hertanto, S.H mengatakan bahwa patroli ini dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Baamang khususnya Pertamina sebagai salah satu obyek vital sehingga perlunya kehadiran Polri guna terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dengan kehadiran Polri melaksanakan patroli diharapkan terciptanya situasi aman dan kondusif sehingga aktifitas ditempat tersebut berjalan lancar dan kondusif,” kata Kapolsek (bmg1)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!