Ciptakan Situasi Kondusif, Polsek Parenggean Gelar Patroli KRYD

Polres Kotim – Untuk menciptakan situasi kondusif dan memberi rasa aman masyarakat, Personil Polsek Parenggean Polres Kotim (Kotwaringin Timur) jajaran Polda Kalteng melaksanakan patroli KRYD di Jalan Sabrani Kec.Parenggean Kab.Kotim Prov.Kalteng, Selasa (28/08/2023) pagi.

Dalam kegiatan patroli tersebut personil Polsek Parenggean menyampaikan persan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar senantiasa menciptakan dan memelihara Kamtibmas yang kondusif serta apabila terjadi gangguan Kamtibmas atau tindak kejahatan segera menghubungi Polisi terdekat dan jangan main hakim sendiri.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Parenggean Iptu Akhmad Syaiful Rizal,S.T.K., S.I.K mengatakan, kegiatan tersebut untuk menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum Polsek Parenggean guna memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat .

“Kegiatan ini untuk menciptakan situasi kondusif dan sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman,” tutur Kapolsek (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!