Polres Tarakan Gelar Pemeriksaan Kesehatan Rutin untuk Tahanan.

TARAKAN – Polres Tarakan, Tim Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Sidokkes) Polres Tarakan melaksanakan pemeriksaan kesehatan terhadap tahanan yang ada di polres tarakan. Rabu, 24/04/2024.

Kegiatan yang melibatkan tim medis dari Sie Dokkes Polres Tarakan ini diawasi ketat oleh Ipda Indra Agung, S.H, Kasubsi Dumas Siwas Polres Tarakan dan Aipda Tri Pamuji dari Sie Propam untuk memastikan keamanan dan kelancaran pemeriksaan kesehatan bagi tahanan.


Tim Dokkes polres tarakan terdiri dari Dr. Freddy Linardo, bersama dua perawat, Imran Amd. Kep dan Satrio Wibowo, Amd.Kep Fisioterapi, melakukan pemeriksaan terhadap tahanan yang mengalami keluhan kesehatan. Keluhan tersebut meliputi benjolan pada leher, tekanan darah tinggi, sesak pada dada sebelah kanan, batuk demam, serta gatal pada telapak tangan.
Disampaikan Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P.Siregar, S.H.,S.I.K melalui Kasat Tahti Polres Tarakan IPDA Rusli, pemeriksaan kesehatan yang dilakukan ini guna memastikan kesehatan para tahanan.
“kegiatan ini merupakan pemeriksaan kesehatan berkala terhadap para tahanan yang ada di Rutan Polres Tarakan ,” kata IPDA Rusli.
“Dari hasil pemeriksaan Tim Sidokkes Polres tarakan , para tahanan dalam keadaan sehat, namun ada 5 orang yang memiliki keluhan antara lain meliputi benjolan pada leher, tekanan darah tinggi, sesak pada dada sebelah kanan, batuk demam, serta gatal pada telapak tangan.”ungkap IPDA Rusli
Selain itu Kasat Tahti Polres Tarakan juga menambahkan bahwa kegiatan ini wujud dari rasa Kemanusiaan yang merupakan Memanusiakan Manusia, Perangi Kejahatannya, Sayangi Orangnya.
Artinya Memanusiakan manusia berarti memanusiakan antar sesama manusia, walaupun mereka melakukan kejahatan, akan tetapi mereka juga manusia Sesama manusia saling menghargai, menghormati, tutup Kasat Tahti Polres Tarakan IPDA Rusli.(HumasResTrk).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!