Viral di Media Sosial: Pria Berinisial “MN” Diamankan atas Kasus Pencurian di Kos-kosan

TARAKAN – Polres Tarakan, Aksi nekat seorang pria terecam camera pengawas di kos-kosan yang berada di daerah pantai amal, video tersebut sempat diviralkan melalui beberapa akun sosial media Instagram, korban yang kamar kosnya di masuki oleh terduka pelaku tidak terima atas perbuatan pria tersebut dan melaporkan kejadian itu ke polsek tarakan timur.
Setelah menerima laporan tersebut unit reskrim polsek tarakan timur segera melakukan penyelidikan dan berhasil mengidentifikasi terduka pelaku.
Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P.Siregar, S.H.,S.I.K melalui Kapolsek Tarakan Timur IPTU Ridho Aldwiko, S.Tr.k menjelaskan, setelah dapat mengidentifikasi terduga pelaku pada hari minggu 21 April 2024 pria berinisial “MN” (20 tahun) berhasil diamankan oleh unit reskrim polsek tarakan timur.
“Unit Reskrim Polsek Tarakan Timur berhasil mengungkap dan mengamankan terduga pelaku “Pencurian dengan ancaman kekerasan” Yang terjadi pada hari Jum’at Tgl 19 April 2024 sekitar pukul 03.00 wita di Kos-kosan Putri yang beralamat di Jl. Amal Lama (Depan Kampus UBT) Rt. 05 Kel. Pantai Amal Kec. Tarakan Timur Kota Tarakan.”jelas kapolsek timur.
“Terduga pelaku berinisial “MN” (20 Tahun) diamankan pada hari Minggu tgl 21 April 2024.” Ungkap nya.
Kapolsek Tarakan timur juga menjelaskan saat ini sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh unit reskrim polsek tarakan timur. Dari hasil pemeriksaan awal diketahui “MN” ini merupakan resedivis. (HumasResTrk).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!