Jum’at Peduli Personel Polri Dan Asn Polres Kuningan

Polres Kuningan Polda Jabar – Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda S.l.K., beserta anggotanya telah melaksanakan kegiatan jumat peduli personil Polri dan ASN Polri Polres Kuningan.

Adapun pelaksanaan kegiatan dilaksanakan pada hari Jum’at 17 Maret 2023 Pukul  09.15 WIB sampai dengan selesai.

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda S.l.K., Mengatakan, Bertempat di Rumah Kompol Tri Sumarsono, S.H., M.Si.
Jalan Rajawali Perumahan Puri Asri 1 Kec/ Kabupaten Kuningan.

Adapun Pelaksana kegiatan tersebut antara lain yaitu Kapolres Kuningan *AKBP DHANY ARYANDA, S.I.K., Katua Bhayangkari Cab Kuningan *NY ELAINE DHANY* dan pengurus bhayangkari cab kuningan, Waka Polres Kuningan KOMPOL RICKY ADIPRATAMA, S.H., S.I.K., M.M. dan PJU Polres Kuningan.

Kegiatan jumat Peduli Personil Polri dan ASN Polri Polres Kuningan
Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Kuningan AKBP DHANY ARYANDA, S.I.K., dihadiri Ketua bhayangkari cab Kuningan NY ELAINE DHANY. dan pengurus bhayangkari cab Kuningan serta para PJU Polres Kuningan.

Kapolres AKBP Dhany Aryanda S.l.K., Mengungkapkan Kegiatan dalam rangka memberikan motivasi kepada Anggota yang sakit agar cepat sembuh dan agar supaya bisa beraktifitas kembali..

Kegiatan anjangsana tersebut merupakan bentuk kepedulian pimpinan Polri terhadap anggotanya yang sakit serta memberikan do’a dan semangat agar bisa kembali sembuh dari penyakitnya dan berdinas kembali, tandas Kapolres AKBP Dhany Aryanda S.l.K.

Selama kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan. Karena pada saat ini masih dalam Vandemi Covid 19, Pungkas Kapolres AKBP Dhany Aryanda didampingi KABAG SDM POLRES KUNINGAN*
AKBP SETIYANA, S.H., M.Si.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!