Satuan Samapta Polres Ciamis Patroli Jalan Kaki ke Kantor Perbankan Beri Imbauan Kamtibmas

CIAMIS ~ Personel Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli jalan kaki dalam rangka cipta kondisi di tempat keramaian masyarakat dan objek vital. Patroli jalan kaki ini dilaksanakan di Kantor Perbankan BCA Ciamis, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (23/4/2024).

Pengamanan ini melibatkan personel Unit Dalmas Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar. Mereka mendatangi setiap pengunjung dan petugas keamanan internal perbankan untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman menuturkan, patroli ini merupakan salah satu wujud nyata Polri hadir untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Salah satunya dengan memberikan edukasi dan pemahaman antisipasi tindak kriminal dan gangguan kamtibmas.

“Mari kita sama-sama menjaga kondusifitas wilayah. Kita tidak akan bisa menciptakan Harkamtibmas tanpa peran serta masysrakat dan stakeholder terkait,” katanya.

Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar mengajak kepada semua pihak agar bersama sama mewujudkan dan menciptakan situasi Ciamis tetap aman dan kondusif. Selalu meningkatkan kewaspadaan guna mencegah niat pelaku kejahatan melancarkan aksi kriminalitas.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!