Pastikan Kenyamanan Warga, Polres Ciamis Masif Laksanakan Patroli Perintis Presisi

CIAMIS ~ Jajaran personel Polres Ciamis Polda Jabar secara rutin melaksanakan patroli di kawasan pusat kota Kabupaten Ciamis. Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap malam oleh Unit Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar. Seperti yang dilaksanakan pada Senin (11/9/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar AKP Cecep Edi Sulaeman mengatakan, antisipasi gangguan kamtibmas, setiap hari pihaknya rutin melakukan patroli perintis presisi. Patroli ini tidak hanya siang hari tetapi malam hingga dini hari.

Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, patroli perintis presisi malam tadi menyasar ke sejumlah titik keramaian masyarakat di pusat kota Kabupaten Ciamis. Meliputi kawasan Taman Makam Pahlawan, Pasar Imbanagara dan Bank BRI Imbanagara.

“Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat. Sehingga kehadiran Polri benar-benar dirasakan oleh masyarakat,” katanya.

Kasat Samapta Polres Ciamis turut menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama dengan Kepolisian menjaga kondusifitas wilayah. Polri tidak akan mampu membuat Ciamis yang kondusif ini tanpa peran serta semua pihak termasuk masyarakat.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!