Sinergitas TNI, POLRI, dan Pemerintah Kota Tarakan Semakin Kokoh, terlihat melalui kegiatan Patroli Gabungan Jaga Ketertiban.

TARAKAN – Polres Tarakan, Sinergitas antara TNI, POLRI, dan pemerintah kota Tarakan semakin terlihat kuat dengan dilaksanakannya kegiatan patroli gabungan pada Jumat, 19 April 2024, pukul 20.00 WITA di Mako Polres Tarakan. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk menjaga ketertiban dan keamanan di Kota Tarakan.


Gabungan Personel Polres Tarakan yang tergabung dalam sprint cipta kondisi, didukung oleh personel PM AD, personel PM AU, personiel PM AL, serta personel dari Kodim 0907 dan hadir pula personel Satpol PP, bergabung dalam giat patroli bersama.
Patroli Gabungan Yng di pimpin oleh Kabag Ops Polres Tarakan ini bertujuan untuk meminimalisir gangguan kamtibmas, mengantisipasi tindak pidana, dan memberikan himbauan serta edukasi kepada masyarakat.
Hal Tersebut disampaikan oleh Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P.Siregar, S.H.S.I.K melalui Kabag Ops Polres Tarakan, AKP AKP M. Aris Kenala Ptutra, S.T.K.,S.I.K
Ia menjelaskan, “Patroli gabungan dilakukan di beberapa titik strategis, termasuk Jalan Mulawarman depan tugu 99 dan sekitaran Masjid Islamic Center Baitul Izzah, yang merupakan lokasi rawan terjadinya tindak pidana.” Ungkap AKP Aris.
Kabag Ops juga menjelaskan , diharapkan kehadiran TNI POLRI bersama pemerintah ditengah kegiatan masyarakat mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah potensi terjadinya gangguan kamtibmas.”jelasnya
Dengan sinergi yang kuat antara TNI, POLRI, dan pemerintah kota, diharapkan Kota Tarakan tetap menjadi lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warganya. Patroli gabungan ini menjadi bukti nyata dari komitmen bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Tarakan.(HumasResTrk).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!