Bersama Wakil Wali Kota Banjar, Waka Polres Banjar Melepas Peserta Pawai Tarhib Ramadhan 1444 H

Polres Banjar Polda Jabar – Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Waka Polres Banjar Kompol Tommy Widodo A.,S.H.,M.Si. bersama Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana,S.Pd.,M.H., Melepas Peserta Pawai Tahrib Ramadhan Tahun 1444 H/2023 M yang bertempat di Alun-alun Kota Banjar, Selasa (21/03/2023).

Ribuan masyarakat, Perwakilan Perangkat Daerah serta Perwakilan Pondok Pesantren terlihat antusias mengikuti Pawai menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444H. Dengan menggunakan kendaraan roda dua serta roda empat, peserta Pawai berkeliling mengikuti rute mengelilingi Kota Banjar dengan mengambil tempat start dan finish di alun-alun Kota Banjar.

Wakil wali Kota menuturkan bahwa, kegiatan ini merupakan sebuah bentuk ungkapan rasa syukur serta kebahagiaan ummat Muslim dalam menyambut Bulan Ramadhan. Menurutnya, bagi ummat muslim, Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan ampunan bagi umat Islam.

“Itulah mengapa datangnya bulan Ramadhan selalu disambut dengan antusias oleh seluruh umat Muslim. Saya berharap, di Bulan Ramadahan ini, kita terus memperbanyak amalan-amalan serta yang paling utama, kita mampu melaksanakan puasa dengan lancar. “Ucap Wakil Wali Kota

Dalam kesempatan ini, Wakil Wali Kota Juga berpesan kepada seluruh peserta pawai untuk mengikuti kegiatan ini dengan tertib serta tetap mematuhi rambu lalulintas.

“Ikuti kegiatan ini dengan tertib, mari kita sambut bulan Ramadhan dengan penuh kegembiraan serta kahagiaaan. Semoga tahun depan kita semua dapat dipertemukan kembali dengan Bulan Ramadhan” Pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Perwakilan Kejaksaan Negeri Kota Banjar, Perwakilan Kantor Kementrian Agama Kota Banjar, Para Kepala Perangkat Daerah, Ketua MUI, Ketua Baznas Kota Banjar, serta Ketua DMI Kota Banjar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!