“ANGGOTA POLSEK JAYA KARYA LAKSANAKAN PATROLI DI SEKITAR DERMAGA PENYEBRANGAN PASAR SAMUDA”

Polres Kotim – Personil Polsek Jaya Karya melakukan patroli sambang di sekitar pelabuhan penyebrangan pasar samuda, guna memastikan bahwa aktivitas masyarakat di bulan ramadhan dan menjelang lebaran dapat berjalan aman dan lancar, senin, (01/04/24).

Bersinergi dengan satuan wilayah dalam hal ini anggota Polsek Jaya Karya, tidak hanya memantau situasi pelabuhan namun juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada dan berhati – hati, jika melihat atau mengalami tindak kejahatan harap segera melapor kepada Petugas atau Polisi terdekat agar segera ditindak lanjuti.

Kapolres Kotim AKBP SARPANI, S.I.K, M.M., Melalui Kapolsek Jaya Karya KOMPOL H. SUPRIYONO, S.H., menyampaikan sebelum mudik Lebaran idhul fitri 2024 berlangsung perlu dilaksanakan tindakan preventif dari Kepolisian dengan datang mengunjungi tempat-tempat keramaian seperti Pelabuhan, Pasar, dan Tempat ibadah, secara rutin agar masyarakat merasa aman menjalankan segala aktifitasnya.

”Kita juga tetap waspada dalam melakukan pengawasan terhadap warga yang akan mudik lebaran idhul fitri 2024, maka dari itu kita akan terus laksanakan Patroli,” kata Kapolsek Jaya Karya.
Bahkan menurutnya pelabuhan & Pasar akan diantisipasi agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. sejauh ini, kata Kapolsek Jaya Karya Kompol H. supriyono, S.H, suasana di tempat vital seperti pelabuhan dan Pasar dalam keadaan aman dan kondusif.
(BR23_JYK)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!