Polres Tarakan Gencar Lakukan Patroli Dialogis di SPBU Gunung Lingkas untuk Meningkatkan Keamanan

TARAKAN – Polres Tarakan, Tim Patroli Dialogis Sat Samapta Polres Tarakan melaksanakan Patroli Dialogis di beberapa Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di kota ini. Patroli ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat serta memastikan operasional SPBU berjalan lancar.Senin, 01/04/2024.
Adapun SPBU yang menjadi sasaran patroli dialogis tersebut antara lain, SPBU Mulawarman, SPBU Gunung Lingkas, SPBU Ladang, APMS Jembatan Besi.


Hasil patroli menunjukkan beberapa langkah yang diambil oleh tim:
Disampaikan Kapolres Tarakan AKBP Ronaldo Maradona T.P.P.Siregar, S.H.,S.I.K melalui kasat samapta polres tarakan IPTU M.Imran Tawainella, Giat patrol ini dimaksudkan untuk memastikan ketersediaan BBM dikota Tarakan mencukupi kebutuhan masyarakat, serta guna meningkatkan keamanan dan kelancaran bagi masyarakat saat melakukan pengisian BBM.
Dari giat patrol ini, Tim patroli dialogis polres tarakan berhasil mengumpulkan data mengenai jumlah penggunaan bahan bakar minyak (BBM) di setiap SPBU yang mereka kunjungi. Rinciannya adalah sebagai berikut
SPBU Mulawarman, Pertalite: 22.500 liter per hari, Dexlite: 800 liter per hari, Pertamax: 2.100 liter per hari, di SPBU Gunung Lingkas, Pertamax: 2.000 liter per hari, Pertalite: 12.000 liter per hari, Dexlite: 1.000 liter per hari sementara untuk APMS Jembatan Besi, Pertalite: 14.000 liter per hari, Solar: 4.000 liter per hari, SPBU Ladang, Pertalite, 16.000 liter per hari, Pertamax: 400 liter per hari.
Selain itu, tim juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang mereka temui, untuk melaporkan segala hal yang mengganggu Kamtibmas di wilayahnya ke nomor pengaduan TANGKAP melalui nomor hp 081255772911.
Patroli dialogis yang dilakukan oleh Tim patrol diologis Sat Samapta Polres Tarakan ini diharapkan dapat meningkatkan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di kota tarakan.(HumasResTrk).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!