Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Ciakar Polsek Cibeureum Aipda AJID melaksanakan pengamanan Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi di Kelurahan ciakar Kecamatan Cibereum.

Gemilangnews Taskot— Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan ciakar Polsek Cibeureum Aipda AJID melaksanakan pengamanan Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi Pada Hari Rabu 03 Mei 2023 di Aula Kelurahan ciakar Kecamatan Cibereum.

Hasil Kegiatan ini para Tokoh Masyarakat dan warga merasakan rasa aman dan nyaman dalam melaksanakan pendataan awal registrasi sosial ekonomi (REGSOSEK) tingkat Kelurahan ciakar.

Menurut Kapolres Tasik kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN ,S.Ik melalui Kapolsek Cibeureum AKP Nandang Rokhmana,S.H,M.H mengatakan Anggota Bhabinkamtibmas harus selalu ada dalam kegiatan Masyarakat dan kerja sama dengan Warga Masyarakat apabila di wilayah binaan nya ada kegiatan yang meresahkan bisa langsung menghubungi Polsek terdekat sehingga terjalin kemitraan antara POLRI bersama masyarakat sehingga dapat bersama-sama tetap bisa menjaga harkamtibmas.

Dan mengharapkan dukungan serta partisipasinya dari semua pihak dalam menjaga kondusifitas dan harkamtibmas dan dapat di rasakan Manfaatnya oleh warga masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!