Menjadi Tempat Silaturahmi Dan Menyampaikan Keluhan, Kegiatan Ini Menjadi Agenda Rutin Polsek Cempaga Hulu

Kotim – Anggota Polsek Cempaga Hulu Polres Kotawaringin Timur laksanakan giat Jum’at Curhat di Desa Pundu Kec. Cempaga hulu Kab. Kotim. Dimana kegiatan tersebut bertujuan untuk menampung keresahan masyarakat kec. Cempaga Hulu. Jum’at (14/03/2024) Pagi

Setelah di laksakannya jum’at curhat ada beberapa masyarakat yang menyampaikan bahwa Pos Kemanan Lingkungan di beberapa tempat masih belum aktif sehingga harus ada dorongan positif dari aparat kepolisian untuk mengaktifkan kembali Pos Kamling tersebut.

Menanggapi hal tersebut Polsek Cempaga Hulu pun menyampaikan bahwa akan melakukan komunikasi dengan pemerintah desa untuk lebih di perhatikan lagi terhadap pam swakarsa/ SatKamling.

Selain itu Polsek Cempaga Hulu juga berupaya lebih intensif dalam kegiatan patroli kedaerah rawan dan menghimbau masyarakat untuk kembali mengaktifkan pam swakarsa/ SatKamling guna mencegah terjadi nya kejahatan dilingkungan sekitar

Kapolres Kotawaringin Timur Polda Kalteng AKBP Sarpani, S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Cempaga Hulu IPDA Aria Tanjung, S.Tr.K. menjelaskan “dengan intensifnya kegiatan jum’at curhat di lakukan, semoga semakin dapat meningkatkan kedekatan emosional masyarakat dengan Polri khususnya Polsek Cempaga Hulu”, ucap Aria.

Dengan dilaksakannya kegiatan Jum’at curhat ini, semoga menjadikan komunikasi antara warga kec. Cempaga Hulu dan Polsek Cempaga Hulu semakin baik. Sehingga jika ada suatu kejadian yang perlu respon cepat oleh Polri khususnya Polsek Cempaga Hulu dapat di tanggapi dengan maksimal. (Jg)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!