Tampung keluhan masyarakat, Polsek Antang Kalang gelar kegiatan minggu kasih

Bhabinkamtibmas Polsek Antang Kalang Brigpol HANGGULAN melaksanakan kegiatan minggu Kasih di Jalan desa Tribuana Kec. Telaga Antang Kab. Kotim, Minggu (31/12/2023).

Pada kegiatan Minggu Kasih tersebut Warga menyampaikan informasi bahwa menjelang malam tutup tahun seperti tahun-tahun sebelumnya momen ini digunakan oleh remaja untuk melakukan konvoy antar desa dengan menggunakan sepeda motor dengan ugal-ugalan hal itu dikhawatirkan bisa menimbulkan perkelahian, agar pada tahun ini bisa dicegah dan tidak ada yang melakukan konvoy.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Antang Kalang Ipda UBERSON, S.H. mengatakan bahwa kegiatan Minggu Kasih adalah merupakan perintah langsung dari Bapak Kapolri terhadap jajaran di tingkat Polda, Polres serta Polsek guna mendapatkan informasi secara langsung dari warga masyarakat sekitar di wilayah hukumnya terkait situasi Kamtibmas dan untuk menjalin kerja sama yang baik guna peningkatan kinerja Polri.

“Ya, Kita dengarkan keluhan, masukan, informasi dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” paparnya, (sm_klg).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!