Polsek Cempaga Hulu Edukasi Warga Agar Tertib Berlalu Lintas

Kotim – Polsek Cempaga Hulu Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, Melaksanakan kegiatan Peneguran secara humanis kepada pengguna kendaraan agar lebih tertib berlalu lintas di jalan Tjilik Riwut KM 74 Simpang Pelantaran  Kec.Cempaga Hulu Kab. Kotim Prov. Kalteng. Jum’at (08/03/2024)

Dalam Kegiatan Tersebut Personil Polsek Cempaga Hulu memberikan teguran secara humanis agar warga yang menggunakan kendaraan lebih tertib lagi berlalu lintas.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M., melalui Kapolsek Cempaga Hulu IPDA Aria Tanjung S.Tr.K , mengatakan “Kegiatan tersebut merupakan bentuk kegiatan preemtif untuk menciptakan keamanan dan ketertiban serta meningkatkan kesadaran masyarakat dalam Berlalulintas.

Hal tersebut bertujuan untuk memberikan edukasi kepada pengguna kendaraan Bermotor demi terciptanya sitKamseltibcarlantas yang aman dan kondusif.

“Harapan kami dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan pengetahuan,wawasan, serta edukasi dalam berlalu lintas untuk menciptakan keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalintas. Ujar Kapolsek-(CPG-Hulu).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!