Kapolsek Kota Besi melaksanakan annev bulanan, evaluasi kinerja Anggota.

Polsek Kota Besi Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, Dalam rangka mewujudkan harkamtibmas, melaksanakan Anev (Analisa dan Evaluasi) kinerja anggota Polsek Kota Besi dalam satu bulan bertempat di Lobby Mapolsek Kota Besi.Sabtu (09/03/2024),pagi

Anev rutin bulanan tersebut di pimpin Langsung Kapolsek Banjar IPTU Rochman Hakim, S.H yang di hadiri para Kanit,Kasium,Ka Spkt dan Anggota Polsek Kota Besi. Dalam hal ini Kapolsek Kota Besi IPTU Rochman Hakim, S.H menekankan kepada anggota untuk meningkatkan kinerjanya. “Kinerja Anggota yang sudah baik agar di pertahankan dan yang masih kurang perlu ditingkatkan dan benahi,” ucap Kapolsek.

Hal tersebut disampaikan sesuai dengan arahan dari Bapak Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Kota besi IPTU Rochman Hakim,S.H, mengatakan “diharapkan kepada Anggota untuk tetap menjaga kekompakan dan saling mengingatkan rekannya serta agar Bhabinkamtibmas agar tetap selalu memantau situasi Kampung Binaannya.” Ungkap Kapolsek.

“Tujuan anev bulanan tidak lain agar dapat memacu kinerja anggota Polsek Kota Besi dan dapat di evaluasi kekurangan maupun hal-hal yang perlu diperbaiki oleh pimpinan. sehingga tugas kepolisian di Polsek Kota Besi sesuai dengan harapan masyarakat, Jelas Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!