Beri Rasa Aman Masyarakat, Polsek Telawang Laksanakan Patroli KRYD Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Kotim – Polsek Telawang Polres Kotawaringin Timur (Kotim) jajaran Polda Kalteng, sebagai upaya untuk menjaga Keamanan di wilayah hukum Polsek Telawang melaksanakan patroli KRYD pada titik rawan gangguan Kamtibmas di beberapa tempat atau titik rawan gangguan Kamtibmas di Sebabi Kec.Telawang Kab.Kotim Kalteng, Selasa (06/12/23) malam.

Dalam kegiatan Patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) personil Polsek Telawang menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terhadap masyarakat untuk senantiasa menciptakan dan menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif dan apabila terjadi gangguan Kamtibmas atau tindak kejahatan segera hubungi Polisi terdekat dalam hal ini Polsek Telawang.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Telawang Ipda Fadlullah,S.H mengatakan, patroli tersebut untuk menciptakan situasi yang kondusif agar masyarakat melaksanakan kegiatannya berjalan aman dan lancar.

Lebih lanjut Kapolsek Telawang mengatakan bahwa patrol ini juga sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman, Ujar Ipda Fadlullah Azmi,S.H.

“Patroli ini, sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberi rasa aman dan nyaman,” kata Kapolsek (hms__spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!