Tampung Keluhan Masyaratak Kapolres Kotim Gelar Jumat Curhat

Kotim – Polres Kotim (Kotawaringin Timur) Polda Kalteng menggelar program Jumat Curhat di Di Kantin Presisi Polres Kotim Kab.Kotim Prov.Kalteng.

Kegitan Program Jumat Curhat ini menjadi silaturahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat yang dihadiri oleh Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K., M.M dan didampingi oleh PJU Polres Kotim dengan dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh pemuda sebayak kurang lebih 7 orang. Jumat (08/03/2024) pagi.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K., M.M mengatakan, maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat tersebut untuk menampung curhatan, keluhan masyarakat yang nantinya akan dicarikan dan upayakan solusinya.

Keluhan dari bapak DALDIRI, meminta kepada pihak Kepolisian dalam masalah Lalu Lintas yaitu adanya balapan liar yang menganggu masyarakat lainnya. Masyarakat berharap dan bersedia mendukung Pemerintah dan Polres Kotawaringin Timur untuk melakukan penanganan baik pencegahan maupun penindakan bagi para pembalap liar.

Keluhan dari bapak ERIK, meminta kepada pihak Kepolisian dalam permasalahan pencurian yang marak terjadi. Masyarakat berharap dan bersedia mendukung Pemerintah dan Polres Kotawaringin Timur untuk melakukan penanganan baik pencegahan maupun penindakan bagi pelaku Pencurian.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K., M.M menyampaikan terimakasih atas apresiasi yg telah diberikan masyarkat Polres Kotim berharap kedepan nya akan lebih baik lagi. Polres Kotim menjawab keluhan masyarakat tersebut bahwa Polres Kotawaringin Timur telah melakukan upaya-upaya dalam tindakan dan pencegahan terhadap balap liar berupa kegiatan patroli maupun himbauan dan penyuluhan ditempat atau dititik2 berkumpulnya anak-anak agar tidaj melakukan balap liar dan tidak berkumpul serta membubarkan diri sebelum larut malam agar tidak terjadi hal-hal yg tidak diinginkan.

“Ya, kami juga akan memperbanyak kegiatan rutin seperti patrol untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan terutama pencurian ,” kata AKBP Sarpani S.I.K., M.M. (hms)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!