PW IWO Provinsi Lampung, Mengintruksikan Seluruh Jajarannya Mengadvokasi Warga Kurang Mampu

Lampung-Gemilangnews.com- Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Lampung mengintruksikan seluruh jajarannya yang ada di Provinsi, Kabupaten dan Kota se_Lampung untuk mengadvokasi warga kurang mampu. Hal itu disampaikan oleh Edi Arsadad di Sekretariat IWO Provinsi Lampung, Jl Pahlawan, Kedaton, Bandar Lampung (7/3/24) dalam rapat koordinasi pengurus IWO se_Provinsi Lampung.

“Saya meminta kepada rekan rekan untuk memberikan layanan advokasi kepada warga kurang mampu dan masyarakat bawah ” ujarnya

Menurut Edi, media adalah corong dari suara suara rakyat, dan advokasi yang dapat dilakukan adalah menyampaikan suara rakyat dengan tulisan agar dapat didengar dan direspon oleh pemangku kebijakan di pemerintah.

Selain itu mantan Ketua IWO Lampung Timur periode 2017 – 2022 itu menghimbau agar jajaran pengurus Wilayah (PW) dan Pengurus Daerah (PD) untuk melakukan kegiatan kegiatan sosial.

“Saya berharap rekan rekan berbuat yang terbaik untuk masyarakat dan organisasi ini ” Kata Edi.

Pada kesempatan tersebut Edi Arsadad didampingi Sekretaris IWO Lampung Ade Setiawan memimpin rapat kordinasi untuk mendengar laporan kegiatan pertriwulan dari seluruh PD yang ada di Lampung.

Menurut Ade Setiawan saat ini sudah terbentuk 10 PD se_Lampung dan sedang ada pembentukan pengurus baru untuk Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar).

“Menyusul PD Kabupaten Pesibar adalah yang ke 11 (sebelas), sedang proses untuk membentuk pengurus baru mengantikan pengurus lama yang sudah dibekukan” terang Ade Setiawan.

Ade Setiawan mengatakan bahwa pelantikan Pengurus baru akan dilaksanakan secara bersamaan pada Mei -Juni 2024 mendatang di Bandar Lampung.

” Jadi ada 8 PD yang akan dilantik secara bersamaan di Bandar Lampung, InsyaAllah kalau tidak ada kendala kami laksanakan di bulan Mei – Juni besok” pungkas Ade.

Berikut Nama Pengurus Wilayah /Daerah (PW/D) IWO.

  1. PW Provinsi Lampung ketua (Edi Arsadad)
  2. PD Lampung Timur ketua (Andono)
  3. PD Kota Metro ketua (Zuly Ardiansyah)
  4. PD Lampung Tengah ketua (Tri Agus)
  5. PD Tulang Bawang ketua (Setuju Sanjaya)
  6. PD Tulang Bawang Barat Ketua (Yosa )
  7. PD Mesuji ketua (Hendra)
  8. PD Lampung Utara ketua (Mirza)
  9. PD Way Kanan Ketua (Ridho Ramadhan)
  10. PD Lampung Barat (Yosua Ngantung)
  11. PD Lampung Selatan ketua (Rifki A)

Sedang Proses :

  1. PD Pesisir Barat Ketua (Jefri)

(*)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!