Kecamatan Abung Tengah Gelar Peringatan HUT Pramuka Ke-57

Lampung.UtaraGemilangNews.Com

Kecamatan Abung Tengah Kabupaten Lampung utara melakukan persiapan Praja Muda Karana (pramuka) HUT Ke-57 pelaksanaannya di lapangan Desa Subik Kecamatan setempat, Senin (13/08/2018).

Pramuka itu sendiri salah satu wadah pembinaan siswa-siswi untuk membina diri menjadi berkepribadian, jujur, mandiri dan disiplin.

Acara persiapan HUT pramuka yang ke 57 di ikuti oleh para peserta dari berbagai sekolah mulai dari SD,SMP,dan SMA/SMK, yang ada di wilayah  Kecamatan Abung tengah.

“Harapan saya semoga dengan di adakan nya peringatan Hari ulang tahun pramuka yang ke 57 ini, kegiatan ekstra kulikuler pramuka di sekolah-sekolah yang ada di abung tengah ini bisa lebih eksis lagi dan tidak facum”, ujar Bukhori selaku ketua panitia Hut pramuka di kec. Abung tengah.

Adapun pembukaan HUT Ke-57 pramuka di abung tengah ini akan di buka senin (13/08/18),dan akan di buka oleh Camat Abung Timur, Mulyadi Thohir, S.STP., M.Si, Polsek Abung Tengah,Dewan Guru dan para pembina pramuka Sekecamatan Abung Tengah.

“Tujuan di adakannya kegiatan pramuka seperti ini adalah untuk mendidik para siswa-siswi agar menjadi siswa-siswi yang memiliki kepribadian yang jujur,mandiri,dan di siplin.Ucap Suratman.

Semoga dengan di adakannya kegiatan seperti ini bisa menjadi suport dan spirit bagi  sekolah-sekolah yang lain yang belum bisa mengikuti kegiatan pramuka pada hari ini,Pungkas Buchori. (Muhtar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you can find 75251 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2018/08/12/kecamatan-abung-tengah-gelar-peringatan-hut-pramuka-ke-57/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2018/08/12/kecamatan-abung-tengah-gelar-peringatan-hut-pramuka-ke-57/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2018/08/12/kecamatan-abung-tengah-gelar-peringatan-hut-pramuka-ke-57/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!