KBO Satbinmas Sambang dan Himbau Pemilik Bengkel Waspadai Kejahatan

TANGERANG – KBO Satbinmas Polresta Tangernag Ipda Bambang Hariyanto menyambangi bengkel di Kelurahan Mekar Bakti Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Kamis (07/03/24).

Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat guna jalin mitra serta memberikan himbauan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut, Ipda Bambang menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga. Ia meminta warga untuk berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap masih adanya pelaku tindak kriminalitas.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing. Waspada terhadap tindak kejahatan, seperti pencurian kendaraan bermotor dan pencurian di rumah-rumah kosong,” ujar Ipda Bambang

Selain itu, Ipda Bambang juga berpesan kepada warga untuk tidak mendengarkan berita hoax yang dapat memecah belah persatuan Indonesia.

“Jangan mudah percaya dengan berita yang belum jelas kebenarannya. Berita hoax dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,” ujar Ipda Bambang

Kegiatan sambang ini merupakan salah satu upaya Polri dalam menjalin komunikasi dan kerja sama dengan masyarakat dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!