PIKET POLSEK KOTA BESI LAKUKAN PATROLI TENGAH MALAM GUNA MENCEGAH ADANYA GANGGUAN KAMTIBMAS

Kotim – Personil Piket Polsek Kota Besi Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng melaksanakan patroli tengah malam seputaran Kec. Kota Besi guna mencegah gangguan Kamtibmas atau tindak kejahatan di Kec. Kota Besi. Selasa, 05/03/2024 jam 00.30 Wib.

Terlihat ada 2 ( dua ) orang Anggota Polsek Kota Besi melaksanakan patroli dengan menggunakan kendaraan Patroli R2 milik Polsek Kota Besi. Anggota Polsek Kota Besi juga terlihat menyambangi warga serta memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga tersebut.

Saat di mintai keterangan Ka. SPKT III yaitu Aipda Yoseb Andoko selaku pimpinan Patroli tersebut mengatakan “Kegiatan Patroli ini rutin dilakukan bersama anggota piket lainnya setiap malam saat melaksanakan piket. Patroli ini menyasar ke tempat yang rawan menjadi sasaran tindak kejahatan seperti SPBU, perumahan masyarakat, pertokoan dan perkantoran yang ada di Wilkum Polsek Kota Besi, sehingga dengan adanya Patroli ini situasi Wilkum Polsek Kota Besi tetap Kondusif”.Tuturnya.

Dalam kegiatan Patroli tersebut Personel Polsek Kota Besi menyampaikan kepada masyarakat yang di sambangi agar melaporkan atau segera menghubungi No. HP kantor Polsek Kota Besi apabila ada gangguan Kamtibmas atau tindak kejahatan maupun apabila mencurigai ada orang yang di duga hendak melakukan kejahatan.

Kapolsek Kota Besi Iptu Rochman Hakim, S.H saat di konfirmasi mengatakan “Dengan adanya Patroli Malam yang dilaksanakan Personel Piket Polsek Kota Besi di harapkan di Wilkum Polsek Kota Besi tidak ada pelaku kejahatan yang berkesempatan melakukan niat jahatnya, sehingga situasi tetap kondusif.” jelas Kapolsek

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!