Antisipasi Terjadinya Gangguan Kamtibmas Pada Malam Hari, Personil Polsek Pulau Hanaut Melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan.

Kotim – Polsek Pulau Hanaut Polres Kotawaringin Timur Jajaran Polda Kalteng melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) pada malam hari mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di sekitar perkantoran dan pemukiman, Senin malam (04/3/2024)

Kegiatan dilaksanakan oleh Personel Polsek Pulau Hanaut Aiptu Marjoni, S.H., beserta anggota piket dengan melaksanakan patroli dialogis menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga sitkamtibmas yang aman kondusif.

“Tujuan kegiatan ini dilaksanakan adalah untuk mengantisipasi kerawanan gangguan Kamtibmas berupa perkelahian, mabuk mabukan hingga tindak pidana pencurian, diharapkan dengan adanya upaya preemtive ini dapat mencegah kerawanan dimaksud terjadi diwilayah Kab. Kotim khususnya di wilkum Polsek Pulau Hanaut pada malam hari” ucap Kapolsek Pulau Hanaut Ipda R. Rudy Handoko.

“Kapolsek Pulau Hanaut juga menegaskan tidak segan untuk menindak para pembuat onar maupun pelaku tindak pidana yang meresahkan masyarakat serta mengganggu ketertiban, hal ini senada dengan perintah Kapolres Kotim AKBP SARPANI, S.I.K., M.M., agar senantiasa menjaga dan memelihara keamanan, ketertiban masyarakat di wilayah Kab. Kotim” tutup Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!