Siapa Sekda Pilihan Bupati Ciamis Dr.Herdiat Sunarya

Kabupaten Ciamis– Masa berakhirnya sekretaris daerah Dr. H.Tatang per 1-April 2024 semakin dekat, pelaksanaan open biding calon sekda pun sudah berlangsung, yang di ikuti oleh 8 pejabat pratama senior maupun junior

Memasuki bulan Maret dari 8 peserta calon Sekda mengerucut menjadi 3 orang yakni Davis kepala Bapeda, Andang kepala Dinas PUPR dan Rudi kepala badan Perijinan ciamis,mereka adalah putra terbaik kabupaten ciamis

Dari 3 orang tersebut masing-masing membawa karakter kepemimpinan yang berbeda,dari ke 3 orang tersebut menjadi pilihan cermat bupati ciamis Dr.Herdiat Sunarya,karena bila salah pilih akan membawa dampak negatif bagi bupati, apalagi jelang pilkada bupati 2024,karena faktor ini yang sangat penting, karena sekda adalah panglima ASN di pemerintah termasuka di daerah ciamis.

Dari pengalaman sebelumnya asn merupakan faktor sangat penting dalam perhelatan baik pemilihan presiden ,gubernur bahkan bupati,ASN di kab.ciamis berkisaran 12rb orang.

Bupati Ciamis yang akan memasuki purna bakti pada tanggal 20 april 2024 dan akan di gantikan oleh Pj bupati yang notebone adalah asn, oleh karena itu peran dari sekda dan pj bupati merupakan penentu kemenangan yang akan mengikuti perhelatan pilkada,”siapa sekda yang akan di pilih bupati Ciamis pertengah bulan maret 2024 ini? (Jepri)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!