Dekatkan Diri Dengan Masyarakat Polsek Cempaga Hadiri Haflatul Imtihan Akhirus Sanah Ke-5 Madrasah Darul Ummah di Teluk Tewah Kecamatan Cempaga

Kotim – Polsek Cempaga Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng menghadiri kegiatan Haflatul Imtihan Akhirus Sanah Ke-5 Madrasah Darul Ummah di Teluk Tewah Desa Luwuk Bunter Kecamatan Cempaga Kab. Kotim, Prov. Kalteng. Kamis (29/02/24), malam.

Kegiatan ini dihadiri Kanit Binmas Polsek Cempaga Aipda H. Sakti Handoko dan Aipda Khoirul Anam, Sdr. Zainuri A.Md, Kasie Pembangunan dan Keuangan Kec. Cempaga, Ustadz Bustami, Tokoh Agama, tokoh masyarakat serta Jamaah Langgar Darul Ummah sekitar 150 orang.

tausiah yang disampaikan oleh Ustadz Syarifuddin sebagai berikut
~ Semoga dengan acara Haflatul Imtihan Akhirus Sanah ini menjadikan anak² kita santri/santriwati Madrasah Darul Ummah menjadi anak² yang Sholeh dan Sholehah.
~ Anak yang Sholeh adalah anak yang taat terhadap perintah Allah SWT, yaitu rajin ibadah sholat, hormat dan sayang kepada kedua orang tua,
~ Orang tua santri/santriwati tolong perhatikan ustadz/ustadzah yang sudah mendidik dan mengajari anak² kita baca tulis Al Qur’an, dan mendidik akhlak sehingga menjadi anak kita insyaallah akan menjadi anak yang Sholeh dan Sholehah.
~ Kewajiban orang tua terhadap anak yaitu beri nama anak dengan nama yg baik, mendidik/memberikan pendidikan yang baik dan menikahkan anak yg sudah waktunya.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K, M.M. Melalui Kapolsek Cempaga Iptu Moh. Rochim, S.Sos mengatakan, Polri selalu hadir dalam setiap kegiatan Masyarakat selain untuk mengamankan Polri juga hadir untuk menerima aspirasi Masyarakat terkait kamtibmas guna keamanan dan kenyamanan Masyarakat di Wilkum Cempaga.

“Diharapkan dengan kehadiran Polri masyarakat dalam kegiatan keagamaan dapat menambah keimanan kepada Allah SWT serta guna menciptakan situasi Harkamtibmas di wilayah kotim Khususnya di Wilkum Cempaga” Tutur Kapolsek.(cmpg)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!