Sinegritas TNI POLRI Polsek Jaya Karya melakukan Patroli dan Sambang kepada masyarakat

Kotim – Bhabinkamtibmas Desa Parebok Polsek Jaya Karya Polres Kotim Polda Kalteng beserta Babinsa Desa Parebok melaksanakan kegiatan Patroli dan Sambang kepada Masyarakat di Desa Parebok Kec. Teluk Sampit Kab. Kotim Prov. Kalteng, Kamis (29/02/2024).

Selain untuk bersilaturahmi kepada masyarakat juga melaksanakan kegiatan Sambang di wilayah binaannya untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, inilah yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Parebok Brigpol Moh. Ansari bersama Babinsa dari Posramil Teluk Sampit Sertu Zubiliyanto.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Jaya Karya Kompol H. Supriyono,S.H mengatakan bahwa Kegiatan Patroli bersama ini merupakan upaya dalam menjaga sinergitas TNI dan Polri yang telah terjalin dengan baik. Sekaligus dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat karena dengan semakin dekatnya TNI-Polri dan masyarakat sehingga menciptakan Harkamtibmas yang kondusif di desa binaannya.

“Dengan kegiatan Sambang Kamtibmas ini diharapkan dapat merangkul semua elemen masyarakat agar dapat bersama-sama dengan Polri untuk mencegah dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif,” tutur Kapolsek Jaya Karya. (JYK)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!