Serap Keluhan Masyarakat, Polsek Kota Besi Kembali Gelar Kegiatan Minggu Kasih

Kotim – Polsek Kota Besi Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng – Dalam melaksanakan program Presisi Kapolri untuk menampung keluhan masyarakat secara langsung, Polsek Kota Besi kembali mengadakan kegiatan Minggu Kasih.

Kali ini, kegiatan Minggu Kasih dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Kota Besi bersama dengan Warga Kelurahan Kota Besi Hulu Kec Kota Besi Kab. Kotim Prop. Kalteng, Minggu (25 /2/2024) pagi.

Sambil berdiskusi santai, Kanit Binmas Polsek Kota Besi menyampaikan kepada warga bahwa kegiatan Minggu Kasih ini merupakan program Quick Wins Kapolri dan juga atensi dari Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K,. M.M. dimana pimpinan satuan wilayah melakukan tatap muka langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan segala keluh kesah mereka.

Ditempat lain, Kapolsek Kota Besi Iptu Rochman Hakim, SH mengatakan, kegiatan Minggu Kasih sangat diapresiasi masyarakat karena mereka dapat menyampaikan aspirasi maupun permasalahnnya kepada pihak Kepolisian. 

 “Dalam giat Minggu Kasih tersebut warga Kelurahan Kota Besi Hulu menyampaikan kepada Kami bahwa saat wilayah Desa Hanjalipan dalam keadaan aman kondusif. Adapun keluhan warga Di Wilayah Kelurahan Kota Besi Hulu bahwa Di wilayah Kec Kota Besi tidak ada Tempat Pembuatan Sampah sehingga warga masyarakat masih membuang sampahnya di sekitar Jalan Tengku Gembo yang mengakibatkan penumpukan sampai dengan di tengah jalan dan mengganggu pengguna jalan”. Ungkap Kapolsek Kota Besi

“Terkait hal tersebut Saya selaku Kapolsek Kota Besi melalui Kanit Binmas Polsek Kota Besi menanggapi keluhan warga Kelurahan Kota Besi Hulu tersebut yaitu akan berkoordinasi dengan Pihak Muspika Kec Kota Besi untuk menyediakan lahan yang bisa digunakan sebagai Tempat Pembuangan Akhir Sampah”, ungkap Kapolsek Kota Besi

Selain itu, ungkap Kapolsek Kota Besi, Kanit Binmas Polsek Kota Besi selaku pembina keamanan menghimbau kepada warganya agar mengaktifkan kembali Satkamling di Wilayah serta turut menjaga situasi Kamtibmas setelah pelaksanaan Pemilu 2024.

“Dengan adanya kegiatan Minggu Kasih, kehadiran Polri ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya. (kobes)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!