Sidokkes Polres Sekadau Adakan Home Visit Bagi Personel yang Sakit Pasca Pengamanan Pemilu

SEKADAU, Polda Kalbar – Sidokkes Polres Sekadau mengadakan home visit atau kunjungan ke rumah-rumah anggota Polres Sekadau yang mengalami sakit pasca pelaksanaan tugas pengamanan Pemilu 2024. Pelaksanaan home visit ini merupakan tindak lanjut dari arahan Wakapolres Sekadau.

Kasidokkes Polres Sekadau Aipda Indra Suryadi, A.Md.Kep., menyebutkan sedikitnya telah mengunjungi enam anggota Polres Sekadau yang mengalami sakit. Dalam kunjungan ini, Sidokkes melakukan pemeriksaan kesehatan serta pemberian obat.

“Home visit ini sebagai bentuk kepedulian Bapak Kapolres dan Wakapolres Sekadau terhadap kita para personel kepolisian yang telah berjuang mengawal dan mengamankan jalannya Pemilu di Kabupaten Sekadau,” kata Aipda Indra, Sabtu (24/2/2024).

“Rata-rata yang sakit karena kelelahan. Sebagian ada yang terkena flu, luka-luka, dan ada yang punya riwayat penyakit juga mengalami penurunan kondisi kesehatan,” lanjut Aipda Indra.

Sementara itu, Wakapolres Sekadau Kompol Riko Syafutra, S.T., S.I.K., M.H., saat memimpin apel siaga pengamanan Pemilu 2024 di halaman Mapolres Sekadau mengatakan, hampir semua anggota di setiap satker mengalami sakit akibat kelelahan setelah pengamanan Pemilu apalagi yang mendapat lokasi TPS yang jauh.

“Semoga rekan-rekan kita yang sakit segera diberi kesembuhan. Sebagai garda terdepan Polri di Polres Sekadau, kita harus menjalankan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab, dan jangan lupa jaga kesehatan kondisi fisik demi kelancaran tugas kita untuk mensukseskan Pemilu yang aman dan damai di Kabupaten Sekadau,” kata Wakapolres saat memimpin apel. (Ar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!