Kamtibcar Lantas, Polsek Mentaya Hulu laksanakan Gatur Pagi

Kotim- Polsek Mentaya Hulu Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, melaksanakan pengaturan dan penjagaan arus lalu lintas guna menjaga keselamatan serta kelancaran lalu lintas di wilayah Hukum Polsek Mentaya Hulu Kab. Kotim Prov. Kalteng. Sabtu (24/2/2024) Pagi.

Kapolres Kotim, AKBP Sarpani, S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Mentaya Hulu Ipda Nor Ikhsan, S. Sos, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komitmen kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dengan adanya pengaturan dan penjagaan arus lalu lintas yang dilakukan oleh Polri, diharapkan dapat mengurangi terjadinya kecelakaan serta kemacetan.

Kapolsek menambahkan, personel yang melaksanakan tugas tersebut juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan mengikuti arahan petugas, kerjasama dan kesadaran semua pihak sangat penting guna menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan lancar.” Ungkanya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat merasakan manfaatnya dalam bentuk kelancaran lalu lintas dan peningkatan keselamatan berkendara di wilayah Hukum Polsek Mentaya Hulu.

Polsek Mentaya Hulu juga terbuka untuk menerima masukan dan saran dari masyarakat guna perbaikan dan peningkatan pelayanan kepolisian di bidang pengaturan lalu lintas.” Jelas Kapolsek (MtyHulu-01)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!