Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif Pada Malam Hari, Personil Polsek Mentaya Hulu laksanakan Patroli KRYD

Kotim – Polsek Mentaya Hulu Polres Kotawaringin Timur (Kotim) Jajaran Polda Kalteng, Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif pada malam hari Polsek Mentaya Hulu melaksanakan patroli KRYD ( Kegitan Rutin Yang Ditingkatkan) dibeberapa tempat atau titik rawan gangguan Kamtimbmas di Wilkum Polsek Mentaya Hulu Kab. Kotim Prop. Kalteng. Jumat (23/2/2024) malam.

Patroli tersebut dilaksanakan di Wilkum Polsek Mentaya Hulu dengan Sasaran Warung/Caffe, Pertokoan, Pemukiman masyarakat dan tempat berkumpulnya anak muda hal ini untuk mencegah terjadinya tindak Pidana seperti Narkoba, Pencurian, perkelahian, Balap liar dan tindak Pidana lainya.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M., melalui Kapolsek Mentaya Hulu Ipda Nor Ikhsan, S. Sos., mengatakan, patroli tersebut dalam rangka untuk menciptakan Kamtibmas aman dan kondusif di Wilkum Polsek Mentaya Hulu.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memilihara Keamanan dan ketertiban di masyarakat,” Ujarnya.

“Dengan kehadiran Polri melaksanakan patroli dapat menciptakan keamanan dan ketertiban sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” Ungkap kapolsek (MtyHulu_01)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!