Polsek Cempaga Laksanakan Jumat Curhat Bersama Tokoh Masyarakat dan warga Kecamatan Cempaga.

Kotim – Polsek Cempaga jajaran Polda Kalteng, rutin laksanakan kegiatan jumat curhat.

Kegiatan pagi ini berlangsung di Desa cempaka Mulia bersama dengan tokoh masyarakat dan warga setempat, Jumat (23/02/2024) pagi.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cempaga Iptu Moh. Rochim, S.Sos., menyebutkan saat kegiatan tadi masyarakat menyapaikan ada beberapa curhatan diantaranya yaitu.

“Kepala Desa Cempaka Mulia dalam kesempata ini mengajak kepada Polsek Cempaga untuk melaksanakan Patroli guna menjaga sitkamtibmas yang aman bersama masyarakat pasca Pemilu di Kecamatan Cempaga.;”

“Kedua, Memasuki musim hujan, Tokoh Masyarakat di desa cempaka mulia meminta kepada Polsek Cempaga untuk memberikan himbauan, antisipasi penanganan, hingga pencegahan terjadinya banjir dimana curah hujan saat ini di wilayah kecamatan cempaga sangat tinggi yang berpotensi meluapnya debit air di sungai Cempaka.”, Iptu. Moh. Rochim, S.Sos.

Lebih lanjut Polsek Cempaga beserta anggota nya akan melaksanakan Patroli bersama masyarakat guna memelihara situasi lingkungan yang aman nyaman dan kondusif pasca Pemilu 2024.

“Polsek Cempaga juga menyambut baik permintaan dari Tokoh Masyarakat tersebut dan akan berkoordinasi dengan intansi terkait yang ada di desa Cempaka Mulia untuk memberikan himbauan penanganan, hingga pencegahan terjadinya banjir memasuki musim hujan ini. ” Ucap Kapolsek Cempaga Iptu Moh. Rochim, S.Sos.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!