Tampung keluhan Masyarakat, Polsek Cempaga laksanakan Minggu Kasih.

Kotim – Kegiatan Minggu Kasih merupakan kegiatan inovatif kreatif Kepolisian yang sampai saat ini mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan berjenjang oleh anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, mulai dari tingkat Mabes Polri, Polda, Polres dan Polsek jajaran.

Begitu pula dengan Polsek Cempaga, jajaran Polres Kotim (Kotawaringin Timur), Polda Kalteng, kegiatan kali ini dilaksanakan di Desa Cempaka Mulia Barat, Kecamatan Cempaga Kabupaten Kotim, Minggu (18/02/2024) pagi.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Cempaga Iptu Moh. Rochim, S.Sos menyebutkan bahwa pada kegiatan Minggu Kasih saat ini mengingat curah hujan cukup tinggi dan Polsek Cempaga akan memberikan himbauan terkait antisipasi jika terjadi banjir di pemukiman warga.

“Pada kegiatan Minggu Kasih tokoh masyarakat dan tokoh pemuda mengutarakan pertanyaan kepada Polsek Cempaga yaitu bagaimana apabila pemukiman kami mengalami banjir apakah pihak kepolisian akan membantu”, tutur Kapolsek Cempaga Iptu Moh. Rochim, S.Sos.

Lebih lanjut Kapolsek Cempaga Iptu Moh. Rochim, S.Sos mengatensi pertanyaan warga tersebut ” Kami Polsek Cempaga akan selalu siap melayani dan membantu masyarakat dan akan berkoordinasi dengan pihak terkait dalam rangka memberikan bantuan kemanusiaan dan mengajak warga masyarakat agar segera melaporkan jika terjadi musibah banjir”. pungkasnya. (cmpg)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!