Polsek Tigaraksa, Monitor Pelaksanaan rapat pleno Pemilu 2024.

Kab. Tangerang – Dalam rangka menjalankan tugas “Operasi Mantap Brata” untuk menjamin kelancaran Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Polda Bamten, aktif melakukan monitoring pelaksanaan rapat pleno Pemilu di wilayah hukum Polsek Tigaraksa. Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu(18/2/2024) dengan tujuan utama untuk memastikan berlangsungnya Pemilu dengan sukses dan tertib.

Anggota Polsek Tigaraksa dengan cermat memantau setiap tahapan Pemilu , termasuk pengamanan, penyelenggaraan, dan partisipasi masyarakat. Monitoring yang dilakukan bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh proses berjalan sesuai dengan aturan dan berlangsung secara aman.

Kapolsek Tigaraksa Kompol Agus Ahmad Kurnia SH MH , dalam keterangannya, mengapresiasi dedikasi dan peran aktif anggota serta lainnya dalam menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu. “Tugas “Operasi Mantap Brata” ini sangat penting untuk menjamin keselamatan dan suksesnya Pemilu di wilayah kita. Anggota Polsek Tigaraksa dan timnya bekerja keras untuk memastikan bahwa setiap proses berjalan lancar dan aman,” ujar Kapolsek.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono S.i.K M.M melalui Kapolsek Tigaraksa Kompol Agus Ahmad Kurnia SH MH mengatakan Kegiatan monitoring ini mendapatkan dukungan positif dari masyarakat, yang mengapresiasi upaya petugas dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif selama proses Pemilu 2024.”pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!