Polsek Cempaga Hulu, Lakukan Sosialisasi Saber Pungli terhadap warga Masyarakat di Wilkum Cempaga Hulu

Kotim – Guna mencegah adanya praktek pungutan liar, Polsek Cempaga Hulu Polres Kotim jajaran Polda Kalteng lakukan sosialisasi Saber Pungli terhadap warga Masyarakat di salah satu Desa binaan Kecamatan CempagaHulu Kabupaten Kotawaringin Timur. Sabtu (17/2/2024) pagi.

Kegiatan Sosialisasi Saber pungli gencar dilaksanakan oleh salah satu Personil Polsek Cempaga Hulu kepada warga masyarakat agar terhindar dari praktek pungutan liar yang dampaknya akan merugikan masyarakat.

Pada kesempatan ini, Personil Polsek Cempaga Hulu menyempatkan juga untuk melakukan himbauan kamtibmas , mengingat aktifitas Masyarakat cukup sibuk untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas tetap aman.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K, M.M melalui Kapolsek Cempaga Cempaga Hulu IPDA Aria Tanjung S.Tr.K menyampaikan bahwa Tujuan dari pembentukan tim saber pungli maupun kegiatan sosialisasi ini, yakni mencegah terjadinya pungutan liar yang membawa dampak negatif bagi masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek Cempaga Hulu serta kegiatan tersebut dapat menciptakan manusia yang lebih bermoral dan bersih dari pungutan liar.

Selanjutnya Kapolsek Cempaga Hulu berharap dalam memberantas pungutan liar adanya partisipasi dari berbagai pihak terkait, serta seluruh masyarakat demi terwujudnya Kecamatan Cempaga Hulu yang lebih baik dan bersih dari pungutan liar. “Ujar Kapolsek Cempaga Hulu”.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!