Perwira Pengawas Polres Kotim Tingkatkan Pengamanan Mapolres

Polres Kotim – Perwira Pengawas Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng tingkatkan pengamanan Mapolres dengan melaksanakan pengecekan terhadap lingkungan Mapolres, Kamis (20/7/2023) malam.

Pengecekan Mapolres dan lingkungan sekitarnya dilaksanakan oleh perwira pengawas (Pawas) Iptu M.Nur dengan didampingi piket Propam di Mapolres setempat Jalan Jenderal Sudirman Km 0 Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng.

Ditambahkan oleh Piket Pawas bahwa pada jam-jam rawan tertentu dilaksanakan pengecekan bagian-bagian dalam Mapolres antara pintu-pintu gembok pengamanan dan bagian lainnya sekitar Mapolres guna mamastikan situasi Mapolres Kotim dalam keadaan aman dan kondusif.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Pawas (Perwira Pengawas) Iptu M.Nur menuturkan bahwa pengecekan ini wajib dan rutin dilakukan selaku Piket Pawas guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kegiatan pengecekan ini bertujuan untuk memastian situasi keamanan Mapolres dan lingkungan sekitarnya aman dan terkendali,” ujar Piket Pawas ( hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!