Anggota Polsek Pontang Tingkatkan Kontrol Gudang Logistik Pemilu 2024 di Gudang PPK Kecamatan Pontang dan Kecamatan Lebakwangi

Polres Serang – Untuk mendukung keamanan dan kelancaran seluruh tahapan Pemilu 2024, Polsek Pontang melakukan patroli ke kantor penyelenggara dan penyimpanan logistik Pemilu di wilayah Kecamatan Pontang dan Lebakwangi.

Seperti kali ini Kapolsek Pontang Polres Serang, AKP Junaedi, S.E, beserta anggota jaga dan anggota patroli melakasanakan pengecekan dan kontrol gudang logistik Pemilu 2024 di Gudang Logistik PPK Kecamatan Pontang dan Kecamatan Lebakwangi, Sabtu, (17/02/2024).
Personil Polsek Pontang kontrol situasi sekaligus pengecekan keamanan logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang saat ini disimpan di Gudang Logistik PPK Pontang dan Lebakwangi.

Kapolsek Pontang mengatakan kegiatan ini dilakukannya untuk pengecekan logistik Pemilu dan menjaga dari gangguan yang tidak di inginkan yang disimpan di gudang PPK Pontang dan PPK Lebakwangi untuk mendukung kelancaran seluruh tahapan Pemilu mengingat setelah Penyoblosan.

“Kami melaksanakan patroli sekaligus kontrol ke Gudang Logistik PPK Pontang dan Lebakwangi, untuk keamanan logistik dan kesiap siagaan anggota jaga di tempat,”ungkap Kapolsek.

“Hasil pengecekan didapati gudang logistik Pemilu dalam keadaan aman, terkunci dan tersegel serta anggota jaga tetap siap dan siaga di lokasi,” tandasnya.

Lebih lanjut, Kapolsek menuturkan, bahwa di gudang logistik PPK Pontang dan PPK Lebakwangi di tempatkan personel jaga, dari Polsek Pontang dan anggota jaga dari PPK yang bertugas selama 24 jam.

Terakhir, Kapolsek mengajak semua komponen masyarakat Kecamatan Pontang dan Kecamatan Lebakwangi, agar bersama-sama memelihara situasi kamtibmas yang kondusif, dan mewujudkan Pemilu 2024 aman dan damai.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!